MOURINHO DITOLAK PETINGGI MU UNTUK MEMBAWA BONUCCI KE OLD TRAFFORD

Jose mourinho dan manajemen Manchester united dikabarkan tak sejalan soal rencana perekrutan bek papan atas italia, yaitu Lonardo Bonucci pada mega transfer musim panas kemarin. Posisi bek tengah memang menjadi salah satu sector yang ingin diperbaiki mourinho pada musim panas kemarin. Beberapa nama bek tenar juga sempat dihubungkan dengan red devils. Namun faktanya taka da satupun bek yang datang ke Old Trafford.

Secara khusus, mourinho meminta pihak klub untuk mendatangkan satu nama bek tengah yang berpengalaman untuk menyempurnakan skuadnya. Beberapa nama yang sempat disebut adalah Toby Alderweireld, Jerome Boateng, dan Diego Godin. Dilansir dari prediksi bola, satu nama bek papan atas lainnya yang menjadi incaran mourinho untuk skuadnya adalah Bonucci yang kala itu masih membela AC Milan.

Namun, ketika mourinho mengajukan permintaan itu kepada petinggi klub, ia tak disetujukan. Menurut petinggi Red Devils mengklaim bahwa bonuci tidak layak untuk direkrut kedalam timnya dengan nominal biaya tertentu. Akhirnya bonucci memilih untuk kembali ke klub lamanya Juventus, sebagai bagian pertukaran antara pemain yang melibatkan Gonzalo Higuan dan Mattia Caldara.

Diusut dari prediksi bola malam ini, united sendiri mengawali musim ini dengan kurang percaya diri. Dari empat laga awal di Barclays primer league musim ini, skuat mourinho sudah menelan kekalahan sebanyak dua kali. Dua kekalahan tersebut masing-masing didapat united ketika menjamu ke markan Brighton * Hove Albion serta ketika menjamu Tottenham Hotspur. Akhir pekan ini united akan menjalani pekan kelima dengan menjamu ke markas yang musim ini selalu meraih kemenangan di Old Trafford.

Tanpa pemain belakang yang diinginkan oleh Jose Mourinho, Manchester united sendiri pun masih memiliki pertahanan lini belakang yang cukup kuat untuk menghadapi serangan dari tim lawan. Seperti Chris Smalling, Antonio Valencia, Luke Shaw, Eric Bailly, Victor Lindelof, Phil Jones, Diogo Dalot, Matteo Darmian, dan Ashley Young. Nama-nama lini belakang red devils tersebut, tidak diragukan dalam kualitas permainannya.

 

Top